Geger, ASN Kemenhub Ditemukan Tak Bernyawa di Mess Kementerian Perhubungan

Imron Siregar (52) warga Gang Murni Dusun III Medan Sinembah Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang ditemukan tak bernyawa di Mess Kementerian Perhubungan, Jumat (11/11/2022), sekira pukul 13.00 WIB.

topmetro.news – Imron Siregar (52) warga Gang Murni Dusun III Medan Sinembah Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang ditemukan tak bernyawa di Mess Kementerian Perhubungan, Jumat (11/11/2022), sekira pukul 13.00 WIB.

Imron Siregar tercatat sebagai Aparatur Sipil Negara ( ASN ) Kementerian Perhubungan dan menempati Mess Kementerian yang berada di Jalan Sosor Mangadar Gang Pardomuan Kelurahan Tigaraja Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun.

Kronologis kejadian bermula saat saat rekan kerja Imron Siregar, Holmes Girsang, curiga korban tidak kunjung merespon panggilan teleponnya.

Pasalnya, sebelum korban meninggal dunia, Sujarwo membawa korban berobat ke Puskesmas Ajibata pada hari itu juga sekitar pukul 07.00 WIB. Keluhan korban ketika itu, adalah sakit batuk/pilek dan badan sakit. Setelah berobat, korban kembali ke mess untuk istirahat.

Merasa curiga,Sujarwo dan Holmes Girsang pun berinisiatif memeriksa korban ke dalam kamar. Saat itu, keduanya mendapati korban dalam keadaan tidak bergerak di tempat tidur.

Selanjutnya rekan kerja korban memanggil pihak Puskesmas Ajibata an Rohani Hutapea memeriksa korban. Kemudian menurut keterangan pihak puskesmas, korban sudah tidak bernyawa lagi. Kemudian peristiwanya mereka laporkan ke Polsek Parapat.

Menurut keterangan istri korban, Nurlele Br Siagian, bahwa selama ini korban mengidap sakit diabetes. Pihak keluarga (istri korban) juga membuat surat permohonan agar tidak ada visum terhadap korban. Pihak keluarga juga menyatakan menerima kematian korban akibat sakit yang korban derita.

penulis | Agustian Tarigan

Related posts

Leave a Comment